Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jangan Sampai Salah Beli, Ini Tips Membedakan Susu Flyon Asli dan Palsu

Jangan Sampai Salah Beli, Ini Tips Membedakan Susu Flyon Asli dan Palsu Kredit Foto: Flyon
Warta Ekonomi, Jakarta -

Susu Flyon menjadi salah satu produk susu penggemuk badan yang diminati khalayak, terutama kalangan milenial yang ingin menaikkan berat badan secara alami dan mudah. Selain karena video reviewnya yang sering wara-wiri di social media seperti TikTok, Facebook dan Instagram, hasil nyata juga telah dirasakan oleh ribuan orang dengan permasalahan berat badan yang susah naik dan kurang ideal.

Namun, sebelum memutuskan membeli Susu Flyon, ada baiknya Anda perlu cermat ketika melakukan pembelian produk Susu Flyon secara online di Marketplace. Karena berdasarkan riset internal kami, telah beredar produk Susu Flyon palsu yang dipasarkan di marketplace, tentunya produk palsu ini sangat membahayakan kesehatan dan merugikan konsumen.

Perlu diketahui, beredarnya produk-produk tiruan/palsu sangat membahayakan dan sangat merugikan konsumen. Alih-alih mendapatkan manfaat dari produk yang dibeli, mengkonsumsi produk palsu justru dapat berefek buruk pada kesehatan.

“Saat ini kami sedang melakukan investigasi dan akan melakukan tindakan tegas kepada para pemalsu produk Susu Flyon, karena tentunya ini sangat membahayakan konsumen. Dan kami berharap konsumen juga bisa lebih jeli dalam membedakan produk yang asli dan palsu,” ujar Uun Wijianto selaku brand owner dari Susu Flyon.

Lebih lanjut, Uun juga memberikan edukasi kepada masyarakat melalui social media agar masyarakat bisa membedakan antara produk palsu dan produk yang original. Berikut ini adalah tips untuk membedakan antara produk Susu Flyon yang asli dan palsu di marketplace.

Pertama, cara paling mudah untuk membedakan antara produk asli dan palsu adalah dengan melihat kemasan. Susu Flyon yang asli memiliki ciri dikemas dalam bentuk box, pada nama merk dan komposisi dicetak timbul dan memiliki hologram “INDOJAMU CV Bumi Wijaya” pada segel kemasan.

Selain itu dalam kemasan Susu Flyon yang asli juga tertera jelas informasi produk, mulai dari komposisi, nomor BPOM, tanggal produksi dan tanggal kadaluarsa.

Sementara produk Susu Flyon palsu, dikemas dengan kemasan pouch, botol kecil, merk kemasan hanya berlabel sticker, dan tidak memiliki informasi produk dan nomor BPOM pada kemasannya.

Kedua, jika kita melihat ada penjual yang menjual Susu Flyon dengan kemasan yang memiliki ciri-ciri yang mirip dengan Susu Flyon yang asli tapi dengan harga jual yang lebih murah, maka sudah dipastikan itu adalah produk tiruan atau palsu.

Karena harga jual terendah tetap Susu Flyon yang dijual oleh distributor resmi Susu Flyon adalah Rp 115.000 per box. Susu Flyon sendiri dijual dengan 3 pilihan paket, yaitu Paket Basic (1 box) 115 ribu, Paket Super (2 box) 210 ribu, dan Paket Hero (3 box) 290 ribu.

“Jadi kami harap konsumen tidak tergiur dengan harga murah yang ditawarkan oleh para penjual produk palsu, karena harga jual terendah yang telah ditetapkan yaitu Rp 115.000 per box-nya. Jadi kalau harganya di bawah itu, kami pastikan itu produk tiruan/palsu,” lanjut Uun Wijianto menambahkan.

Ketiga, langkah paling aman ketika membeli Susu Flyon secara online adalah dengan membelinya secara langsung di toko-toko distributor resmi Susu Flyon yang ada di marketplace. Adapun daftar toko-toko resmi Susu Flyon yang ada di marketplace Shopee antara lain; Susu Flyon Official, Lokaloe Indonesia, Mentiona Flyon, Dediz Shop, Divine Flyon, Wandrawa Flyon. Di Tokopedia ada; Susu Flyon Official, dan Lokaloe Indonesia. Dan di Lazada ada; Susu Flyon Shop, Beauty Expert, Lokaloe Indonesia. Tidak hanya itu, Susu Flyon juga hadir di TikTok Shop; Lokaloe_id, Susuflyon_official. 

Daftar di atas adalah toko-toko resmi Susu Flyon di marketplace, jadi konsumen tidak perlu khawatir salah beli produk Susu Flyon, karena dipastikan toko-toko di atas menjual produk Susu Flyon yang original dan asli. Selain toko-toko di atas, susu penambah berat badan tersebut juga bisa dibeli di situs web resminya di susuflyon.com.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk susu penggemuk badan Susu Flyon, Anda bisa mengikuti update terbaru di sosial media resmi Susu Flyon di Facebook (Susu Flyon Official), Instagram (@susuflyon_official) dan TikTok (@susuflyon_official). Jadi, selain teliti dalam membeli pastikan juga Anda membeli produk Susu Flyon di toko resminya agar lebih aman dan terjamin kualitasnya.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan