Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Setelah Diliburkan, Persib Bakal Kembali Berlatih Mei Mendatang

Setelah Diliburkan, Persib Bakal Kembali Berlatih Mei Mendatang Kredit Foto: Persib Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Persib Bandung mengagendakan menggelar latihan perdana pada 16 Mei 2022 mendatang. Pemain akan mendapatkan serangkaian tes sebelum menjalani sesi latihan tersebut.

Pelatih Persib, Robet Alberts mengatakan, demi kelancaran program itu, pemain diharapkan sudah di Bandung seminggu sebelum melakukan latihan bersama. Pemain harus dipastikan siap sebelum melahap program latihan yang diberikan.

"Kami akan memulai latihan di hari Senin tanggal 16 (Mei 2022). Sepekan sebelumnya, tanggal 10, pemain harus sudah berkumpul di Bandung dan akan melalukan serangkaian tes," kata Robert, Rabu (20/4)

Pelatih asal Belanda ini pun menjelaskan, tidak hanya tes, pemain harus menyelesaikan berbagai keperluan lainnya. Ia pun menekankan seminggu sebelum berlatih bersama, semua sudah di Bandung.

"Jadi akan melakukan tes medis, lalu di pekan itu juga pemain akan mengurus keperluannya dengan klub atau misalnya mencari rumah baru. Jadi di tanggal itu kami sudah berada di Bandung namun tidak langsung berlatih," jelasnya.

Baca Juga: Ciro Alves Resmi Merapat ke Persib Bandung

Robert berharap semua keperluan selesai, begitu juga tes yang diprogramkan. Ia berharap, semua akan fokus 100%kepada program latihan di minggu pertama kumpul.

"Diharapkan seluruh keperluan selesai di pekan tersebut dan ketika memulai latihan, semuanya bisa fokus ke latihan perdana,"pungkasnya.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan