Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Keren Banget! KB Bukopin Bareng aespa Rilis TVC Terbaru, Pecah di Sosmed

Keren Banget! KB Bukopin Bareng aespa Rilis TVC Terbaru, Pecah di Sosmed Kredit Foto: KB Bukopin
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dua pekan semenjak dirilis secara resmi oleh akun resmi Bank KB Bukopin mulai tanggal 28 Maret 2022, TVC terbaru Bank KB Bukopin bersama aespa mendapatkan berbagai respon positif dari seluruh masyarakat dan para MY (fans aespa) di Indonesia.

TVC dengan judul “Next Level Banking KB Bukopin x aespa” tersebut telah berhasil mendapatkan lebih dari 300 ribu view Instagram, 500 ribu view Youtube dan 11 ribu cuitan di akun sosial media resmi Bank KB Bukopin.

Baca Juga: "Korean Wave" Berlanjut, AESPA Resmi Menjadi Brand Ambassador KB Bukopin

KB Bukopin secara resmi menunjuk aespa sebagai Brand Ambassador-nya, masuknya aespa merupakan salah satu bagian dari rangkaian strategi rebranding KB Bukopin yang tengah dilakukan pada tahun 2022 ini dalam rangka meningkatkan Brand Image perusahaan.

President Direktur KB Bukopin Chang Su Choi menyatakan bahwa, “Kolaborasi bersama KB Kookmin Bank akan memberikan banyak perubahan sebagai bagian dari strategi perusahaan. KB Bukopin ingin melanjutkan momentum perusahaan menuju level selanjutnya dengan menjadikan aespa sebagai Brand Ambassador KB Bukopin di tahun ini."

TVC yang berdurasi 30 detik tersebut menampilkan 4 personil aespa dan menggambarkan bagaimana KB Bukopin akan membawa perubahan secara menyeluruh pada kualitas layanan dan sistem perbankan menuju level selanjutnya atau “Next Level Banking”.

"Next Level Banking merupakan komitmen KB Bukopin untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan inovasi terdepan untuk seluruh nasabah. Komitmen ini akan terefleksikan pada optimalisasi produk dan layanan kami. KB Bukopin akan segera menjalankan New Generation Banking System (“NGBS”), transformasi outlet dan jaringan distribusi di seluruh Indonesia. Sehingga diharapkan bisnis inti serta produk dan layanan KB Bukopin menjadi lebih Customer Oriented, Digital, dan Efisien," imbuh Choi.

aespa yang dibentuk oleh SM Entertainment terdiri dari 4 (empat) personil yaitu Karina, Giselle, Winter, dan Ningning. aespa melakukan debut pertamanya pada 17 November 2020 dengan single “Black Mamba”.

MV lagu ini ditonton sebanyak 1 juta views dalam 3 hari. Ini adalah rekor tercepat untuk MV lagu debut dalam sejarah grup K-POP dan terdaftar di chart billboard serta mendapatkan peringkat nomor 1 di billboard QQ Music China.

aespa memenangkan penghargaan pertama mereka di SBS Inkigayo pada 17 Januari 2021. Pada bulan Februari 2021, aespa merilis lagu remake dari penyanyi Yoo Young-Jin yang berjudul “Forever”.

Kemudian pada bulan Mei 2021, aespa juga merilis single dance hip-hop yang energik dengan judul “Next Level”. Berkat kepopulerannya, aespa juga menandatangani kontrak dengan Creative Artists Agency untuk kegiatan mereka di Amerika Serikat.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: