Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gol Dramatis Tonali Bawa Kembali AC Milan ke Puncak

Gol Dramatis Tonali Bawa Kembali AC Milan ke Puncak Kredit Foto: AC Milan Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

AC Milan kembali memimpin klasemen Liga Italia Serie A setelah menang dramatis atas Lazio 2-1, Senin dini hari (25/4). Dengan kemenangan ini, Rossoneri berhasil kembali ke puncak klasemen, menggeser Inter Milan yang sehari sebelumnya mengkudeta posisi itu.

“Sudah selayaknya untuk bahagia dan puas dengan permainan ini dan para penggemar kami, yang sekali lagi membuktikan diri mereka fantastis,” Kata Pelatih AC Milan Stefano Pioli usai pertandingan.

Bertanding di Stadion Olimpico, Roma, Rossoneri harus tertinggal lebih dulu melalui gol Ciro Immobile saat pertandingan baru berjalan empat menit. Gol ini sekaligus menjadi golnya yang ke-26 musim ini.

Baca Juga: Atasi AS Roma, Inter Geser Posisi AC Milan di Puncak

AC Milan akhirnya menyamakan kedudukan lewat sentuhan kaki Olivier Giroud pada menit ke- 50.Skor menjadi 2-1 ketika pemain tengah AC Milan, Sandro Tonali mencetak gol kemenangan di waktu injury time babak kedua. Keadaan 2-1 bertahan hingga wasit meniup peluit akhir.

AC Milan kini unggul dua poin dari Inter dengan empat pertandingan tersisa. Tetapi mereka telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan