Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi dan Anies Baswedan 'Jalan Bareng' di Sirkuit Formula E, Sahroni: Alhamdulillah...

Jokowi dan Anies Baswedan 'Jalan Bareng' di Sirkuit Formula E, Sahroni: Alhamdulillah... Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni angkat bicara ihwal kedatangan Presiden Jokowi yang ditemani Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam rangka meninjau sirkuit Formula E di Ancol.

Sahroni menyampaikan bahwa kehadiran Jokowi ke sirkuit adalah untuk melihat secara langsung persiapan untuk ajang Formula E.

"Alhamdulilah pak presiden sangat antusias karena sudah rampung 100 persen sirkuitnya. Tinggal tribun juga grandstand untuk para penonton," kata Sahroni kepada wartawan, Selasa (26/4/2022).

Menurut Wakil Ketua Komisi III DPR dari Fraksi NasDem ini kehadiran Jokowi itu juga sebagai bentuk perhatian presiden terhadap ajang balap berskala internasional tersebut.

"Bentuk pemimpin negara yang sangat perhatian ke daerahnya dalam program apapun. Presiden sangat luar biasa melakukan pemulihan ekonomi dengan sangat masif dan itu terbukti bahwa ekonomi kita sangat baik," tutur Sahroni.

Baca Juga: Para Pembantu Jokowi Dikabarkan Ingin Maju Jadi Capres 2024, Masa Jabatan Anies Jadi Keuntungan...

Diketahui, Presiden Joko Widodo meninjau sirkuit Formula E di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Senin (25/4/2022). Ia sempat berkeliling didampingi oleh Gubernur Anies Baswedan.

Berdasarkan informasi dari PT Jakarta Propertindo (Jakpro), keduanya hadir sekitar pukul 15.12 WIB. Setelah itu, Jokowi langsung menaiki mobil golf yang disediakan untuk berkeliling.

Mobil itu hanya dinaiki oleh Anies dan Jokowi. Anies sendiri yang menyetir untuk membawa Jokowi bekeliling.

Setelah berkeliling, Jokowi dan Anies menemui awak media yang sudah menunggu.

Dalam kesempatan itu Jokowi mengatakan kedatangannya kali ini ingin melihat pengerjaan sirkuit untuk menjalankan ajang balap mobil listrik itu.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan