Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Akulaku Finance Gandeng Yayasan Al-Bunyan, Salurkan Beasiswa bagi Santri

Akulaku Finance Gandeng Yayasan Al-Bunyan, Salurkan Beasiswa bagi Santri Kredit Foto: Akulaku
Warta Ekonomi, Jakarta -

Akulaku Finance Indonesia menjalin kolaborasi dengan Lembaga Amil Zakat Yayasan Al Bunyan dalam menyalurkan beasiswa pendidikan untuk santri dalam Program Beasantri Anak Negeri.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga mengungkapkan pelaksanaan program corporate social responsibility (CSR) tersebut merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan untuk dapat memberikan lebih banyak manfaat bagi generasi penerus bangsa, terutama di dalam bidang pendidikan. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa kehadiran Akulaku Finance dapat memberikan manfaat bagi masyarakat banyak.

Baca Juga: Akulaku PayLater Hadirkan Promo Menarik Selama Ramadhan

“Melalui program ini dan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Akulaku Finance Indonesia menggandeng Lembaga Amil Zakat Yayasan Al Bunyan untuk bersinergi menyalurkan bantuan kepada para anak didik santri selaku penerima manfaat.

Program Beasantri Anak Negeri ini merupakan program pendayagunaan pendidikan yang menyalurkan bantuan pendidikan kepada peserta didik di berbagai pesantren di Provinsi Jawa Barat.

Jawa Barat merupakan provinsi dengan jumlah pesantren terbanyak di Indonesia, yaitu sebanyak 9.310 pesantren. Penerima manfaat program Beasantri Anak Negeri memperoleh bantuan biaya pendidikan, pengembangan diri, serta fasilitas lain. Penerima manfaat diharapkan nantinya dapat menjadi generasi yang berkompetensi serta dapat hidup mandiri secara finansial di masa depan.

Direktur Lembaga Amil Zakat Yayasan Al Bunyan Imam Saputra JS, SE mengapresiasi dukungan Akulaku Finance Indonesia berinisiatif untuk bergotong-royong dalam upaya pengentasan kemiskinan melalui pemberdayaan di bidang pendidikan.

Baca Juga: Akulaku PayLater, Belanja Sekarang Bayarnya Nanti

"Pendidikan adalah bekal paling utama dalam kehidupan dan merupakan salah satu pendayagunaan zakat yang berkelanjutan. Kami mengapresiasi Akulaku Finance Indonesia atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di pesantren untuk menciptakan generasi pemimpin di masa mendatang," ujarnya.

Baca Juga: Blak-blakan Soal Tugas Penguasa Negeri, Said Didu: Bukan Menjadi Pelayan Investor!

Editor: Aldi Ginastiar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: