Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Libas Espanyol, Real Madrid Raih Juara Liga Spanyol Ke-35

Libas Espanyol, Real Madrid Raih Juara Liga Spanyol Ke-35 Kredit Foto: Real Madrid Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Real Madrid resmi juara La Liga Spanyol usai menang 4-0 atas Espanyol dalam pekan ke-34 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (30/4).

Gelar itu didapat meski masih tersisa empat pertandingan lain namun ia tetap kokoh di puncak klasmen. Gol pertama Madrid dalam pertandingan itu disumbangkan Rodrygo pada menit ke-33. Menjelang turun minum, Madrid kembali menambah gol melalui kaki Rodrygo.

Unggul dua gol, membuat Madrid semakin percaya diri untuk terus menggempur pertahanan Espanyol. Memasuki menit ke-55, Madrid akhirnya menambah keunggulan melalui Marco Asensio.

Karim Benzema menutup perlawanan Espanyol lewat golnya usai memanfaatkan umpan Vinicius Junior Dengan kemenangan itu, Real Madrid mengoleksi 81 angka sekaligus unggul 17 poin atas Sevilla dan Barcelona sebagai rival terdekat.

Baca Juga: Persita Cuci Gudang, Lepas 19 Pemain

Gelar juara Liga Spanyol yang didapatkan Luka Modric dan kawan-kawan menjadi gelar yang ke-35. Ditempat lain Sevilla bermain imbang 1-1 melawan Cadiz. Unggul lebih dulu lewat Youssef En-Nesyri pada menit ke-7, Cadiz akhirnya mampu membalas pada menit ke-66 oleh Lucas Perez.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan