Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ruas Tol Jagorawi Arah Ciawi Diberlakukan Contra Flow Mulai Km 44+500 hingga KM 46+500

Ruas Tol Jagorawi Arah Ciawi Diberlakukan Contra Flow Mulai Km  44+500 hingga KM 46+500 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) selaku pengelola Ruas Tol Jagorawi memberlakukan contra flow di Ruas Tol Jagorawi arah Ciawi sebagai langkah antisipasi kepadatan lalu lintas menuju puncak yang terjadi pada Selasa (3/5/2022) atas diskresi Kepolisian.

General Manager Representatif Office 1 Regional Jasamarga Metropolitan Tollroad, Tri Wahyu Subekti, mengatakan bahwa pihaknya melakukan pemberlakuan contra flow dimulai 3 Mei 2022 pukul 06.57 WIB pada Km 44+500  hingga 46+500 khusus kendaraan yang akan menuju Simpang Ciawi/Sukabumi.

Baca Juga: Jasa Marga Catat Rekor Lalu Lintas Mudik Tertinggi, Menuju Arah Timur, Barat, dan Selatan

"Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan, Jasamarga Metropolitan Tollroad telah memasang rambu-rambu dan menempatkan petugas pengaturan lalu lintas di lokasi contra flow," kata Wahyu dalam keterangan pers, Selasa (3/5/2022).

Jasa Marga mengimbau kepada masyarakat agar mempersiapkan diri sebelum melakukan perjalanan dengan memastikan kondisi kendaraan siap jalan. Selain itu, kondisi pengemudi harus prima serta memperhatikan kecukupan BBM dan uang elektroniknya untuk kenyamanan perjalanan.

Lakukan pembaharuan informasi lalu lintas di jalan tol dengan mengakses kanal informasi resmi milik Jasa Marga melalui aplikasi Travoy 3.0, Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rena Laila Wuri
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: