Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mantan Menteri Roy Suryo Bicara soal Kasus Hepatitis Misterius: 'Jangan Sampai Dibuat Bisnis'

Mantan Menteri Roy Suryo Bicara soal Kasus Hepatitis Misterius: 'Jangan Sampai Dibuat Bisnis' Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo menyikapi munculnya hepatitis misterius yang belakangan ramai diberitakan.

Lewat akun Twitternya, Roy Suryo menulis, selaku lulusan magister kesehatan Universitas Gajah Mada Yogyakarta, ia mendesak pemerintah untuk serius menangani hepatitis misterius tersebut.

“Selaku M.Kes (ASLI, dari UGM) Saya mendesak Pemerintah, cq Kemenkes agar SERIUS menangani “Hepatitis Misterius” yg mulai diblow-up Media2,” tulis Roy Suryo, Kamis, 5 Mei 2022.

Pakar telematika ini juga meminta pemerintah untuk menyampaikan dengan benar dan bijak terkait tindakan preventif dan kuratifnya. Yakni, sebagaimana penjelasan varian lama Hepatitis A,B,C,D dan E.

“Sampaikan dgn BENAR & BIJAK Preventif & Kuratifnya , sbgmn Varian A,B,C,D,E,G lama,” tulis akun pribadinya @KRMTRoySuryo2.

Mantan politikus Demokrat ini menambahkan, dengan adanya informasi terkait hepatitis misterius tersebut, jangan sampai rakyat merasa diteror atau dibuat bisnis.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan