Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Doa dan Harapan di Ultah ke-53, Semoga Kapolri Sigit Membawa Polri Presisi Berkeadilan

Doa dan Harapan di Ultah ke-53, Semoga Kapolri Sigit Membawa Polri Presisi Berkeadilan Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Pengurus LQ Indonesia Lawfirm Alvin Lim turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang hari ini berusia 53 tahun.

Terkait itu, Alvin pun menaruh harapan atas bertambahnya usia Jenderal Listyo Sigit agar semakin bijaksana dan janjinya bisa tercapai sehingga Polri bisa kembali dipercaya masyarakat.

"Kami akan selalu dukung anggota Polri yang baik dan jujur. Harapan kami agar Polri bisa berbenah dan siap untuk era demokrasi dan keterbukaan opini dan pendapat, tidak anti kritik," katanya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (6/5/2022).

Baca Juga: Kendalikan Laju Covid-19, Kapolri Minta Objek Wisata Terapkan Protokol Kesehatan

Diketahui, Jenderal Listyo Sigit yang lahir di Ambon pada 5 Mei 1969, merupakan putera dari prajurit TNI AU bernama Mayor Sutrisno yang pernah berdinas di Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta.

Baca Juga: Kemenhub Optimalisasi Bersama Polri Membuat Skema One Way dan Gage Jelang Mudik Lebaran

Sementara itu, Kapolri juga membalas pesan dan harapan kepada LQ Indonesia Lawfirm, dengan menyatakan Polri tidak anti kritik dan mempersilahkan untuk menyampaikan kritik yang membangun.

"Saya butuh bukti dan dukungan, silahkan bicara keras yang penting objektif. Jika ada masalah dengan penyidikan bisa lapor ke Kadiv Propam atau Kabreskrim dengan memberikan bukti agar tuntas," kata Kapolri Sigit.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel:

Video Pilihan