Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies dan Ganjar Kerap Jadi Bulan-bulanan Buzzer, Gus Nadir Murka: Enggak Ada Akhlak!

Anies dan Ganjar Kerap Jadi Bulan-bulanan Buzzer, Gus Nadir Murka: Enggak Ada Akhlak! Kredit Foto: Pemprov Jateng
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU), Nadirsyah Hosen alias Gus Nadir, mengkritik kelakuan para buzzer yang menurutnya semakin tidak beradab.

Dosen hukum Monash University ini mengaku prihatin kepada dua sosok Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo yang sering diserang para buzzer.

Apalagi kedua orang yang menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta dan Jawa Tengah itu tengah digadang-gadang jadi kandidat kuat untuk Calon Presiden (Capres) 2024 mendatang.

Baca Juga: JIS Jadi Perhatian, Pengamat Sebut Masih Kurang untuk Modal Anies Baswedan ke Pilpres 2024, Simak!

Alhasil, para buzzer pun kian gencar untuk memfitnah dan menjatuhkan citra Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

"Padahal Mas Gub Anies itu belum tentu partai-partai yang mau nyalonin lolos presidential treshold (PT), dan Mas Gub Ganjar meski partainya lolos PT tapi belum tentu dicalonkan oleh partainya sendiri," kata Gus Nadir melalui akun Twitternya, Sabtu (07/05/2022).

"Semuanya masih dinamis. Tapi serangan sudah gencar membabi-buta. Gak ada akhlak," sambungnya.

Gus Nadir lantas meminta kepada Presiden Jokowi untuk menindak kelakuan para buzzer yang perbuatan sudah tidak manusiawi lagi.

"Gak bisa lagi Presiden atau Calon Presiden lepas tangan dari kelakuan para buzzer-nya. Kelakuan mereka sudah gak beradab," resah Gus Nadir.

Di akhir tulisannya, Gus Nadir menyampaikan pesan kepada siapapun khususnya Capres 2024 nanti untuk mengendalikan para buzzer dan relawan agar tidak membuat gaduh di sosial media.

"Tolong para Bakal Capres kendalikan para buzzer dan relawan Anda. Kelakuan mereka adalah cermin sosok Anda. Rebut simpati, jangan tebar kebencian," tegasnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel:

Video Pilihan