Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Soal Mualaf Deddy Corbuzier Dipertanyakan Gegara Undang Pasangan Gay, Netizen: Salah Guru?

Soal Mualaf Deddy Corbuzier Dipertanyakan Gegara Undang Pasangan Gay, Netizen: Salah Guru? Kredit Foto: Instagram/Deddy Corbuzier
Warta Ekonomi, Jakarta -

Baru-baru ini Deddy Corbuzier mendapatkan sorotan dari berbagai pihak, usai mengundang pasangan gay, yakni Ragil Mahardika dan Fred, ke podcast-nya.

Deddy Corbuzier banjir kecaman sejumlah netizen di media sosial Twitter lantaran dinilai podcast-nya dengan Ragil dan Fred tidak mengedukasi.

Baca Juga: Dulu Disebut Bakal Jadi Wapresnya Prabowo tapi Gak Mau, Abdul Somad: Sampai Mati Tetap Ingin...

Salah seorang netizen dalam cuitannya mempertanyakan soal mualaf Deddy Corbuzier.

"Bodo amat Ragil dan "lakinya" diundang podcast Deddy. Itu semakin memperjelas dia mualaf bukannya menjadi lebih lebih baik tapi malah sebaliknya. Salah guru?," cuit akun @hisyammochtar dikutip Suarabogor.id, Minggu (8/5/2022).

Tidak hanya itu saja, banyak netizen menilai jika judul yang Deddy sematkan seolah-olah mengajak masyarakat Indonesia untuk menjadi penyuka sesama jenis.

Sebab, dalam judul tertera kalimat "Tutorial Jadi G4y di Indo" yang dianggap netizen kurang pantas dan tidak mengedukasi sama sekali.

Baca Juga: Sebut Ganjar Pranowo Dilampaui Anies Baswedan, Rocky Gerung: Dia Diolok-olok...

"Begitu banyak pujian dari cara berbicaranya dan tutur katanya. Tetap saja nama 'Ragil' besar karena kehidupan LGBT-nya. Makin diberi panggung juga buat apa jikalau bukan kebutuhan insight? lambat laun semua orang jadi terbiasa dengan keberadaan LGBT. Naudzubillah," cuit akun @bahruddinyusuf.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan