Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Setelah Simic, Ramdani Lestaluhu Juga Tinggalkan Persija

Setelah Simic, Ramdani Lestaluhu Juga Tinggalkan Persija Kredit Foto: Persija Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ramdani Lestaluhu secara resmi meninggalkan Persija Jakarta. Pemain berposisi gelandang serang itu telah memutus kontrak dengan manajemen Persija.

“Saya, Ramdani Lestaluhu, izin pamit serta mengakhiri kontrak kerja bersama Persija Jakarta lebih cepat dari waktu yang semestinya, Terima kasih untuk semuanya, bangga pernah memberikan cerita terbaik dengan tim ini," kata pemain asal Tulehu ini.

Sebelum berpisah, Ramdani sempat dipinjamkan ke PSS Sleman pada musim lalu. Kepergian Ramdani pun menandai berakhirnya kebersamaan kedua pihak selama hampir 15 tahun. Ramdani pertama kali memperkuat Persija pada 2007 saat usianya masih 15 tahun 9 bulan.

“2007-2022. Bukan tentang berapa lama kita bersama, tetapi beberapa banyak cerita yang telah kita lalui bersama. Suka duka hanyalah bagian cerita perjalanan perjuangan ku dengan mu, tetapi cinta ini akan terus ada,” tuturnya.

Baca Juga: Bantah Tak Bayar Gaji Simic, Persija Bilang Ada Penyesuaian

Sebelumnya Persija telah melepas tiga pemainnya pada musim depan. Ketiganya adalah Novri Setiawan, Adixi Lenzivio, dan Yoewanto Beny. Terbaru penyerang anyarnya Marko Simic juga memilih tak melanjutkan kiprahnya di Persija.

Baca Juga: Perkuat Sektor Keuangan, Bos OJK Lantik 16 Pimpinan Satuan Kerja Baru

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: