Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Deddy Corbuzier Minta Maaf Terbuka, Gus Miftah: Kesalahan Saya Tidak Bisa Membimbing

Deddy Corbuzier Minta Maaf Terbuka, Gus Miftah: Kesalahan Saya Tidak Bisa Membimbing Kredit Foto: (Foto: Inst)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Deddy Corbuzier akhirnya meminta maaf telah menayangkan video berisi konten Ragil Mahardika dan pasangan gay-nya. Gara-gara video berbau LGBT saat acara podcast tersebut, magician ini dituding mengampayekan sekaligus mempromosikan LGBT ke ruang publik. Netizen langsung bereaksi keras.

Dalam permintaan maafnya, Deddy Corbuzier menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mendukung kaum LGBT. "Enggak ada niat mempromosikan sama sekali," ujar Deddy Corbuzier dikutip dari kanal Deddy Corbuzier di YouTube.

Baca Juga: Bela Deddy Corbuzier, Abu Janda: Yang Ngamuk Gak Bisa Lihat Kelompok LGBT Itu Manusia!

Sebelumnya, guru sekaligus kawan Deddy Corbuzier, Gus Miftah memberi peringatan tegas kepada Deddy Corbuzier terkait LGBT. Penceramah kondang ini mengatakan bahwa akan bertindak jika sahabatnya itu mendukung LGBT.

"Kalau sampai ada upaya mengampanyekan, mempromosikan (LGBT) gue musuhin lu!" kata Gus Miftah blak-blakan.

Menurut Gus Miftah, podcast episode Ragil Mahardika tampak seperti memberi ruang bagi LGBT tampil ke publik. Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Yogyakarta ini menegaskan bahwa konten tersebut salah.

Baca Juga: Soal Polemik Deddy Corbuzier, Omongan Slamet Maarif Bikin Bergidik: Itu Mengundang Murka Allah!

"Kalau netizen nyalahin lu salah pilih guru, kesalahan saya adalah tidak bisa membimbing lu secara berkelanjutan," bebernya.

Gus Miftah mengatakan bahwa soal LGBT yang diperangi adalah perilaku pelakunya. "Orang ini salah kita sadarkan, kita nasihati," papar Gus Miftah.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel:

Video Pilihan