Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Baswedan Langganan Difitnah, Cuitan Musni Umar Nggak Main-main: Anies Sangat Sabar!

Anies Baswedan Langganan Difitnah, Cuitan Musni Umar Nggak Main-main: Anies Sangat Sabar! Kredit Foto: Twitter/Musni Umar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anies Baswedan menjadi sosok potensial sebagai Calon Presiden (Capres) 2024. Sejumlah hasil survei menempatkan Anies di jajaran teratas sosok yang akan maju di pilpres 2024.

Hal ini pun meniscayakan pihak-pihak yang berusaha menyampaikan Anies adalah seorang yang gagal bahkan berbahaya untuk negeri ini jika jadi presiden. Tak jarang “serangan” yang dialamatkan ke Anies kental akan unsur fitnah.

Terkait banyaknya fitnahan ke arah Anies Baswedan, sosiolog yang juga Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar, ikut bersuara lewat akun twitternya.

Menurut musni, fitnah termasuk yang dialamatkan ke Anies adalah hal yang buruk bahkan lebih kejam dari pembunuhan.

Baca Juga: Bahas Pencapaian Jokowi Sebagai Presiden, Refly Harun Blak-blakan: Bagi Saya, Tidak Lebih Baik…

“Fitnah lebih kejam dari pembunuhan. Walaupun begitu, banyak yang suka memfitnah. Tokoh yang suka difitnah adalah Anies, Gub. DKI Jakarta,” cuit Musni di akun twitter pribadinya, dikutip Rabu (11/5/22).

Loyalis Anies Baswedan ini pun menyatakan sosok yang selama ini dia lantang mendukung adalah pribadi yang sabar termasuk dari fitnahan yang mengarah padanya.

Baca Juga: UMP Jateng Rp1,9 Juta, Ganjar Pranowo Disentil: Buruh dan Rakyat Jateng Aja Tak Sejahtera, Gimana Mau jadi Presiden!

Baca Juga: Pendukungnya Sebut Anies Kerap Diserang Isu Hoaks, Waketum Partai Garuda Sentil: Jika Tidak Mampu Menari, Jangan Salahkan Lantainya

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: