Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jenderal Andika Dinilai Cocok Duet dengan Ganjar Pranowo: Itu Sangat Potensial!

Jenderal Andika Dinilai Cocok Duet dengan Ganjar Pranowo: Itu Sangat Potensial! Kredit Foto: Antara/Didik Suhartono
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kornas-Jokowi, Akhrom Saleh membongkar sosok yang akan berpasangan dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo jika maju pada pertarungan Pilpres 2024. 

Ganjar Pranowo digadang-gadang maju sebagai calon presiden (capres), meski belum mendapat tiket dari PDIP. 

Menurut Akhorm, perubahan perilaku politik saat ini bukan lagi ditentukan aktor atau elite yang berkuasa, melainkan dari rakyat.

"Saya lihat Pak Ganjar memang belum mendapat restu PDIP. Namun, saya rasa itu tidak berpengaruh ketika rakyat menginginkan Ganjar sebagai presiden," kata Akhrom dilansir dari GenPI.co, Rabu (11/5). 

Baca Juga: Pasangan Gay Nongol di Podcast Deddy Corbuzier, Refly Harun Tegas: Jangan Samakan Demokrasi Kita…

Akhrom menjelaskan untuk mendukung kekuatan Ganjar Pranowo, sosok kuat bisa mendampinginya sebagai calon wakil presiden.

Menurut dia, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa masih berpeluang besar bisa mendampingi Ganjar Pranowo untuk memenangkan pesta demokrasi lima tahunan tersebut. 

"Peluang Ganjar-Andika itu sangat potensial, terutama jika melihat keinginan masyarakat langsung. Kekuatan Jenderal Andika Perkasa di militer pun bisa membantu Ganjar Pranowo," jelasnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan