Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Digelar Pekan Depan, Robert Bocorkan Materi Latihan Perdana Persib

Digelar Pekan Depan, Robert Bocorkan Materi Latihan Perdana Persib Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Jakarta -

Jajaran pelatih Persib Bandung telah menyiapkan skema latihan yang akan dijalani Febri Hariyadi dan kawan-kawan.Persib direncanakan akan memulai latihan pada Senin 16 Mei 2022 mendatang. 

Pelatih Persib Robert Alberts mengungkapkan intesitas latihan dilakukan bertahap. Namun, pada pekan awal-pekan awal, para pemain menjalani latihan dengan intensitas ringan karena harus beradaptasi kembali setelah lebih dari satu bulan tim diliburkan.

“Pekan pertama kami akan fokus kepada aerobik tapi dalam intensitas yang rendah. Kami juga akan banyak memberikan waktu bermain,” kata pelatih asal Belanda itu.

Robert menambahkan, untuk latihan tahap awal tidak akan dilakukan secara intensif karena hal itu akan dilakukan saat pramusim. Meski pun begitu, materi latihan yang dilakukan tetap mengacu kepada peningkatan stamina agar siap ketika intensitas latihan ditingkatkan.

“Kami tidak akan berlatih secara intensif karena itu akan dilakukan di saat pramusim sebenarnya,” ucapnya.

Baca Juga: Pertajam Lini Depan, Persis Solo Datangkan Samsul Arip

Sementara itu penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam mengaku siap kembali berlatih. Teja saat ini masih berada di Padang dan baru akan tiba di Bandung pada Sabtu 14 Mei 2022.

Rencana pemain asal Sumatera Barat itu telah disampaikan kepada manajemen dan tim pelatih. "Pastinya, saya siap kerja keras lagi di dalam latihan,” kata Teja. 

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan