Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pelita Air Tunjuk tiket.com sebagai Mitra Eksklusif Penyedia Tiket Penerbangan Berjadwal

Pelita Air Tunjuk tiket.com sebagai Mitra Eksklusif Penyedia Tiket Penerbangan Berjadwal Kredit Foto: Tiket.com
Warta Ekonomi, Jakarta -

Maskapai Pelita Air resmi menunjuk tiket.com menjadi menjadi mitra eksklusif penyedia tiket maskapai penerbangan berjadwal. Tiket perjalanan tersebut sudah dapat dibeli di platform tiket.com sejak tanggal 6 Mei 2022.

Pelita Air adalah bagian dari PT Pelita Air Service (PAS), salah satu anak usaha Pertamina yang bergerak di bidang penerbangan sejak tahun 1970 di Indonesia. Sebelumnya, PAS berfokus pada layanan penerbangan charter. Namun, sejak awal Mei 2022 PAS kembali mulai aktif di segmen penerbangan komersial berjadwal.

Baca Juga: Kejar Mudik Last Minute Murah dengan Promo THR Pol-polan dari Tiket.com

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, menyambut dengan antusias penunjukkan ini. "Merupakan suatu kebanggaan bagi tiket.com karena kami ditunjuk sebagai mitra eksklusif OTA untuk pemesanan tiket perjalanan dari maskapai Pelita Air," kata Gaery dalam keterangannya, Jumat (13/5).

Pada aplikasi tiket.com, maskapai Pelita Air memiliki penerbangan untuk rute CGK-DPS VV dengan frekuensi saat ini sebanyak 4x dalam 1 minggu, yaitu setiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu dengan jadwal terbang harian yang sama, yaitu CGK-DPS pada pukul 09:29 WIB dan DPS-CGK pada pukul 14:55 WITA. Lalu, rencana penambahan rute CGK-YIA VV akan direalisasikan dalam tahun ini.

Saat ini, penerbangan reguler dari Pelita Air ini akan memiliki frekuensi 1 kali per hari (CGK-DPS dan DPS-CGK) dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta dengan proses check in manual saat ketibaan di bandara. Fasilitas bagi para penumpang Pelita Air adalah 20 kg bagasi, onboard meals, serta fasilitas asuransi perjalanan Free Protection dari tiket.com.

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan