Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Persediaan BBM Aman, DPR Apresiasi Pelayanan Pertamina di Arus Mudik Lebaran 2022

Persediaan BBM Aman, DPR Apresiasi Pelayanan Pertamina di Arus Mudik Lebaran 2022 Kredit Foto: Pertamina
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anggota Komisi VII DPR RI Sartono Hutomo ikut memberikan apresiasi atas layanan Pertamina selama musim mudik lebaran tahun ini. Termasuk pengamanan pasokan yang dilakukan hingga 16 Mei 2022. Karena menurut Sartono, memang tidak mudah menangani ketersediaan BBM di saat arus mudik lalu.  

“Sungguh tidak mudah menangani ketersediaan BBM di saat mudik kemarin. Namun itu semua bisa dilalui dengan baik,” ujar Sartono dalam keterangannya, hari ini. 

Sartono juga mengatakan, pelayanan baik tersebut, tak lepas dari soliditas dan kerja keras seluruh jajaran BUMN tersebut. Mulai dari komisaris (BOC) dan direksi (BOD) hingga level terbawah, termasuk pihak SPBU. “Kita perlu memberi apresiasi kepada seluruh insan Pertamina dari BOC , BOD, dan karyawan. Bahkan juga petugas-petugas di SPBU,” sambung Sartono. 

Baca Juga: Komunitas Otomotif Apresiasi Kesiagaan Pertamina dalam menyediakan BBM Selama Musim Mudik

Dia juga menilai, pelayanan dan penyediaan fasilitas selama masa mudik tidak terlepas dari kemampuan direksi Pertamina dalam mengatasi kelangkaan BBM. Khususnya jenis Solar, sebulan sebelum memasuki bulan Ramadan.

"Untuk itu, sebagai anggota Komisi VII saya berharap, direksi Pertamina terus berupaya melakukan hal yang baik ini untuk seluruh produk penugasan. Termasuk membuat terobosan jangka panjang yang tentu bisa lebih memberi dampak positif bagi perekonomian,” pungkas dia. 

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Bagikan Artikel:

Video Pilihan