Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kali Ini Gak Bahas Anies Baswedan, Anak Buah Haji Giring PSI Berkomentar Soal Koalisi 'KIB', Simak!

Kali Ini Gak Bahas Anies Baswedan, Anak Buah Haji Giring PSI Berkomentar Soal Koalisi 'KIB', Simak! Kredit Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso
Warta Ekonomi, Jakarta -

Juru Bicara DPP PSI Sigit Widodo merespons keras Koalisi Indonesia Bersatu yang diusung Partai Golkar, PPP, dan PAN demi persiapan Pilpres 2024. 

Menurut dia, koalisi yang dibangun tersebut terkesan tidak memiliki keprihatinan terhadap kondisi masyarakat dan juga kepada Presiden Jokowi. 

"Padahal, Presiden sedang bekerja keras mengurus rakyat di tengah pandemi covid-19 dan pemulihan ekonomi," kata Sigit dilansir dari GenPI.co, Minggu (15/5).

Sigit menjelaskan ketiga partai yang membangun koalisi itu sebaiknya lebih mengedepankan kinerjanya untuk membantu Presiden Jokowi. 

Baca Juga: Gegara "Main" ke Eropa, Anies Baswedan Dinyinyirin, Pengamat Tegas: Biasa Saja!

Namun, dia menilai jika terbangun koalisi di Kabinet Indonesia Maju, itu berpotensi merusak kerja keras Presiden Jokowi. 

"Bukannya memperbaiki prestasi dan kinerja kader partainya di kabinet, melainkan malah genit bikin koalisi untuk 2024," jelasnya. 

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan