Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ratusan Emak-emak Ingin Ganjar Pranowo jadi Presiden Agar Dapur Ngebul

Ratusan Emak-emak Ingin Ganjar Pranowo jadi Presiden Agar Dapur Ngebul Kredit Foto: Ferry Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ratusan emak-emak yang menamakan diri sebagai Mak Ganjar mendeklarasi dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden di 2024.

Koordinator Nasional Mak Ganjar, Nining menjelaskan, Mak Ganjar terbentuk dari keresahan emak-emak tentang segala hal, termasuk masalah dapur. Menurutnya, Ganjar merupakan pemimpin yang dapat mengatasi keresahan-keresahan tersebut.

"Emak-emak ini punya aspirasi tersendiri dalam segala keinginanya. Aspirasinya itu diwadahi gitu ya. Jadi kalau emak-emak bercerita apa sih kekurangan di dapur, biasanya yang ditanya kenapa ini terjadi," katanya di Pasar Modern Bintaro Jaya, Kota Tangerang, Banten.

"Akhirnya kami rembukan untuk membuat satu nama bernama Mak Ganjar untuk mendukung Beliau sampai di titik yang mudah-mudahan di 2024 nanti menjadi pemimpin kami," sambung Nining.

Nining mengatakan, Mak Ganjar siap mensosialisasikan sosok Ganjar ke masyarakat luas. Terutama tentang pribadi Gubernur Jateng itu yang selalu memikirkan dan melindungi masyarakat.

"Membawa nama Mak Ganjar ini mendukung kepada Pak Ganjar di mana kebutuhannya adalah menjadi pemimpin ke depan yang jauh lebih memikirkan masyarakatnya dan bagaimana melindungi masyarakatnya," tuturnya.

Selain itu, Nining menegaskan pihaknya siap menjadi wadah dukungan dan menampung aspirasi emak-emak di seluruh wilayah Indonesia. Dia juga mengatakan Mak Ganjar akan terus mendorong gagasan Ganjar.

"Siap mendukung dan mendorong gagasan Bapak Ganjar Pranowo untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera," imbuhnya.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan