Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kyai Pentolan MUI ini Dituding Nyinyir Gegara Komentarin Jokowi Bertemu Elon Musk

Kyai Pentolan MUI ini Dituding Nyinyir Gegara Komentarin Jokowi Bertemu Elon Musk Kredit Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua MUI KH Cholil Nafis disindir sana sini lantaran nyinyir ke Presiden Jokowi yang bertemu Elon Musk CEO SpaceX beberapa hari lalu saat kunjungan ke Amerika Serikat.

Dalam cuitannya, Ketua MUI itu menilai Presiden Jokowi datang menemui Elon Musk karena faktornya bos Space X itu punya duit.

Menyinggung soal Presiden Jokowi bertemu Elon Musk, Ketua MUI itu bilang ada yang lebih kaya dan kekuasaan itu, yaitu ilmu. Nah kalau kamu belum tahu cuitan Ketua MUI, begini nih komentarnya soal Jokowi ketemu Elon Musk.

"Uang kadang lebih kuasa dari jabatan. Petinggi negeri ini ketika ke Amrik menemui @elonmusk karena dia berduit. Jadi kaya itu penting bahkan kadang lebih penting dari kekuasaan. Baiknya bisa kaya dan berkuasa untuk kebaikan. Namun lebih tinggi lagi klo kalau berilmu yang itu bisa kaya dan kuasa," cuit KH Cholil Nafis dikutip Hops.ID dari Twitter @cholilnafis.

Nah cuitan KH Cholil Nafis itu ada yang menilai kok kyai MUI ini nyinyir ke Jokowi sih. Emang ada salah ya Jokowi ketemuan dengan Elon Musk yang merupakan berpredikat salah satu orang terkaya sejagad.

"Kok nyinyir? Apa yg pak Yai sampaikan kan sebuah pendapat dan fakta. Gak ada yang salah dengan itu. Malah bagus ajakannya. Jadilah orang berilmu yang kaya dan berkuasa. Agar bisa mberi banyak kebaikan untuk orang lain. Makanya kalo maen jauhan bro!" balas akun @RidNgemi.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan