Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pendukung UAS Minta Boikot Singapura, 'Lha Wong' Prabowo Saja Jadikan Sahabat dan Mitra Strategis

Pendukung UAS Minta Boikot Singapura, 'Lha Wong' Prabowo Saja Jadikan Sahabat dan Mitra Strategis Kredit Foto: Instagram/ustadzabdulsomad_official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Muncul provokasi agar memboikot Singapura sehubungan insiden deportasi yang dialami Ustaz Abdul Somad (UAS). UAS selama ini memang dikait-kaitkan dengan kelompok Islam yang antipemerintah.

Untuk itu, bagi kelompok yang berlawanan dengan kebijakan rezim Jokowi, UAS kerap kali dianggap sebagai tokoh yang merepresentasikan tokoh agama yang berseberangan dengan pemerintah.

Menyusul insiden deportasi kemarin, UAS oleh kelompok yang biasa disebut kadrun dibela, bahkan banyak yang terima dengan perlakuan dengan negara tetangga.

Salah satu netizen, Chusnul Chotimah menyatakan keheranannya dengan provokasi agar memboikot Singapura. Ia berkomentar bahwa seruan provokator menggelikan karena Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saja malah menjadikan Singapura sebagai mitra strategis.

"Buat Abdul Somad dan Kadrun yg saat ini sedang ngamuk-ngamuk ke Singapura bahkan ada yg teriak boikot Singapura, ini ada salam dari pak Prabowo yang menjadikan Singapura sebagai negara sahabat dan mitra strategis," kata @chchotimah di akun twitternya.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan