Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Unilever Indonesia Ditinggal Dua Bos Sekaligus, Terungkap Alasannya Ternyata....

Unilever Indonesia Ditinggal Dua Bos Sekaligus, Terungkap Alasannya Ternyata.... Kredit Foto: Lestari Ningsih
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) ditinggal dua bos sekaligus. Manajemen menyebut, dua dewan direksi Unilever Indonesia yang mengundurkan diri ialah Badri Narayanan dan Veronika Winanti Wahyu. 

Pengunduran diri Badri Narayanan dari jabatannya sebagai direktur akan efektif pada 15 Juni 2022 mendatang. Latar belakang pengunduran tersebut tidak lain ialah bahwa Badri Narayanan akan menduduki posisi baru di perusahaan afiliasi Unilever yang berada di luar negeri.  Baca Juga: Jokowi Bikin Girang, Nilai Tukar Rupiah terhadap Dolar AS Hari Ini Garang Bukan Kepalang!

"Pengunduran diri Bapak Badri Narayanan dari jabatannya selaku direktur sehubungan dengan penunjukkan beliau untuk menduduki posisi baru pada perusahaan afiliasi Unilever di Luar Negeri," pungkas Director and Corporate Secretary Unilever Indonesia, Reski Damayanti, Rabu, 18 Mei 2022. 

Sementara itu, pengunduran diri Veronika Winanti Wahyu dari jabatannya sebagai direktur akan efektif pada 1 Juli 2022. Berbeda dengan Badri Narayanan, Veronika Winanti Wahyu mengundurkan diri karena pertimbangan pribadi. Mundurnya dua bos Unilever Indonesia itu akan dibahas dalam RUPS Unilever pada 15 Juni 2022. 

"Pengunduran diri tersebut akan dimintakan persetujuan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Unilever Indonesia yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 Juni 2022," tutupnya.

Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel:

Video Pilihan