Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ogah Ngomong Copras-Capres, Sandiaga Lebih Pilih Fokus Kerja Bantu Pulihkan Ekonomi Pasca Pandemi

Ogah Ngomong Copras-Capres, Sandiaga Lebih Pilih Fokus Kerja Bantu Pulihkan Ekonomi Pasca Pandemi Kredit Foto: Antara/Galih Pradipta
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno berkomentar soal koalisi Golkar, PAN, dan PPP untuk Pemilu 2024.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengingtkan pesan Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar menteri fokus kerja.

"Tentunya elite politik akan menentukan sendiri pilihannya dan harus kita apresiasi, dan menjadi salah satu daripada realitas kontestasi demokrasi kita," kata Sandiaga.

"Arahan dari Bapak Presiden kita sangat jelas bahwa menteri-menteri harus fokus karena tahapan pemilu sudah dimulai. Tahapan pemilu sudah dimulai berarti kita harus menyelesaikan tugas kita sesuai dengan waktu yang ditentukan," lanjutnya.

Lebih lanjut, Sandiaga mengaku belum berkomunikasi dengan tiga partai Koalisi Indonesia Bersatu. Dia menegaskan kembali bahwa dia fokus untuk kerja.

"Sampai saat ini tidak ada (komunikasi dengan Koalisi Indonesia Bersatu), saya fokus dalam tugas saya, fungsi saya sebagai Menparekraf, tugasnya sangat berat ya karena survei terakhir ekonomi memburuk, kita harus berikan yang terbaik yang kita miliki dan fokus kepada sektor kita pariwisata dan ekonomi kreatif," kata Sandiaga.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan