Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Giring Ganesha: PSI Tidak Terima Kader Mantan Koruptor, Partai Lain Harus Ikuti Jejak PSI

Giring Ganesha: PSI Tidak Terima Kader Mantan Koruptor, Partai Lain Harus Ikuti Jejak PSI Kredit Foto: Instagram/Giring Ganesha
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha berharap partai lain bisa mengikuti jejak partainya, yang tidak menerima kader maupun caleg yang pernah terjerat kasus korupsi.

Hal ini disampaikan Giring saat hadir dalam program Politik Cerdas Berintegritas yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari ini, Rabu, (18/5/2022).

“Mudah-mudahan partai-partai lain seperti PSI, yang tidak menerima kader-kader atau caleg-caleg yang pernah terkena kasus korupsi. Itu yang penting,” kata Giring kepada wartawan di Gedung Merah Putih KPK.

Baca Juga: UAS Dilarang Masuk Singapura, Guntur Romli PSI: Kalau Ditolak Masuk Rumah Orang, Ya Gak Bisa Protes

PSI sejak awal juga menegaskan tidak memiliki kader maupun caleg yang terjerat kasus korupsi.

“Dan mudah-mudahan nanti di 2024 kami tetap akan mempertahankan komitmen kami, program PSI bahwa tidak ada caleg yang terkena kasus korupsi,” tegasnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel:

Video Pilihan