Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Erick Thohir Tutup Peluang Orang Titipan pada Rekrutmen BUMN 2022: Tak Ada Namanya Anak Sultan

Erick Thohir Tutup Peluang Orang Titipan pada Rekrutmen BUMN 2022: Tak Ada Namanya Anak Sultan Kredit Foto: Djati Waluyo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyebut dalam proses rekrutmen bersama BUMN 2022 akan menutup kesempatan bagi orang-orang titipan.

Menteri BUMN Erick Thohir memberikan pembekalan bagi para peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022. Pada tahap perekrutan kali ini, Erick menegaskan bakal menutup kesempatan bagi orang-orang titipan.

Baca Juga: Waspada Penipuan Rekrutmen BUMN, Kenali Ciri-ciri Ini

"Rekrutmen BUMN yakinlah, tak ada namanya anak sultan. Kita transparan. Kalau budaya di awal saja sudah salah, gimana mau menatap masa depan. Jadi kita transparan, tidak ada titipan," ujar Erick dalam pembekalan calon pegawai BUMN dipantau virtual, Rabu (18/5/2022).

Sebagaimana diketahui, secara lowongan rekrutmen bersama yang diselenggarakan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) membuka lebih dari 2.700 posisi. 

Baca Juga: Segera Daftar! Rekrutmen BUMN Masih Dibuka Hingga 25 April 2022

Namun karena antusiasme yang tinggi, Erick usul untuk memberikan tambahan lowongan untuk program magang sehingga total ada sekitar 5.000 posisi.

"Saya sudah putuskan, rekrutmen ini 2.700. tapi karena animonya luar biasa, ada 2.300 lagi kita berikan kesempatan magang," ujarnya.

Penulis: Djati Waluyo
Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel:

Video Pilihan