Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Reaksi Keras Guntur Romli PSI Sindir Penolakan UAS: Ternyata Doyan Juga Liburan ke Singapura

Reaksi Keras Guntur Romli PSI Sindir Penolakan UAS: Ternyata Doyan Juga Liburan ke Singapura Kredit Foto: Instagram/Mohamad Guntur Romli
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Mohammad Guntur Romli menyindir soal Ustaz Abdul Somad (UAS) yang dideportasi masuk ke Singapura. Diketahui, Abdul Somad dideportasi dari negara Singapura selain itu dia harus diamankan dalam sebuah ruangan kecil seperti sel penjara bersama keluarga dan kerabatnya.

Melalui akun Twitternya pribadinya, Guntur Romli menyindir mengenai rencana liburan keluarga Abdul Somad ke Singapura.

Baca Juga: Miyabi ke Jakarta, Warganet Bandingkan dengan Penolakan UAS oleh Singapura: Miyabi Pemersatu Bangsa!

"Ternyata doyan juga liburan ke Singapura," ucap Guntur dikutip dari @GunRomli pada Selasa (17/5/2022).

Guntur melanjutkan bahwa Presiden Singapura, merupakan seorang muslima berjilbab, keturunan India dan Melayu, sedangkan Suaminya seorang Sayyid dari marga Alh Habsyi.

"Lebay ah teriak kriminalisasi ulama. Lagian datang pake topi, masker dan mau berlibur kan berfoto dengan patung singa," ucap Guntur.

Baca Juga: Gegara UAS, Buni Yani Kritik Keras Singapura: Koruptor dari RI Dilindungi, Ulama Saleh Ditolak!

Guntur kembali menjelaskan bahwa negara ibaratkan seperti rumah yang memiliki peraturan untuk menerima atau menolak orang untuk masuk.

"Negara ibarat rumah kita, yang punyak hak untuk memperbolehkan dan menolak siapa yang mau masuk rumah, apapun alasanya kalau ditolak masuk rumah orang gak bisa protes, cuma bisa bertanya, kenapa ditolak kalau ketahuan orang banyak, cuma soal malu aja," ungkapnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel:

Video Pilihan