Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mantan Pangkostrad Tulis Kalimat yang Ditujukan ke UAS, Bunyinya...

Mantan Pangkostrad Tulis Kalimat yang Ditujukan ke UAS, Bunyinya... Kredit Foto: Instagram/Ustadz Abdul Somad
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menulis kalimat yang ditujukan kepada Ustaz Abdul Somad (UAS).

Namun, kalimat yang disampaikan mantan Pangkostrad itu tidak ada kaitannya dengan masalah UAS yang ditolak masuk ke Singapura dan dideportasi kembali ke Indonesia pada Selasa (17/5).

Baca Juga: UAS Diusir dari Singapura, Yandri Susanto PAN: Apakah Singapura Memusuhi Umat Islam Indonesia?

Edy Rahmayadi mengucapkan selamat ulang tahun kepada UAS yang genap berusia 45 tahun. Diketahui, UAS lahir pada 18 Mei 1977 di Silo Lama, Asahan, Sumut.

"Selamat Ulang Tahun kepada Al Mukarrom Al Ustadz H Abdul Somad Batubara, Lc. D.E.S.A., Ph.D yang ke 45 tahun," tulis Edy Rahmayadi di akunnya @edy_rahmayadi di Instagram.

Edy menulis kalimat doa untuk UAS agar diberikan umur yang panjang, kesehatan, dan kekuatan.

"Semoga diberikan umur yang panjang, kesehatan, serta kekuatan dalam mengabdikan diri kepada agama, bangsa dan negara, dan senantiasa berada dalam lindungan dan Rahmat Allah SWT," sebut Edy Rahmayadi seperti diberitakan JPNN Sumut.

Mantan Panglima Kodam I Bukit Barisan itu menyebutkan, Ustaz Abdul Somad merupakan sosok ulama panutan. Edy menganggap UAS seperti keluarganya.

"Selain seorang ulama panutan, beliau juga sudah seperti sahabat bahkan keluarga saya sendiri, sikap tawadhu’ dan keluasan ilmu beliau merupakan inspirasi bagi kita semua agar selalu semangat untuk belajar agama serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan