Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Airlangga Instruksikan Kader Golkar Terapkan Koalisi dengan PPP dan PAN hingga...

Airlangga Instruksikan Kader Golkar Terapkan Koalisi  dengan PPP dan PAN hingga... Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta jajaran kader untuk bergerak mengimplementasikan koalisi yang terbangun dengan PAN dan PPP, sampai ke tingkat bawah di seluruh wilayah.

Airlangga berujar, kerja sama antara tiga partai politik di Koalisi Indonesia Bersatu itu sudah harus dimulai.

Baca Juga: Meski Telah Bentuk Koalisi, Golkar Tetap Konsisten Usung Airlangga Jadi Capres

"Saya juga memberikan instruksi dan arahan untuk kepada seluruh jajaran Partai Golkar untuk mengimplementasikan kerja sama tiga partai ini mulai dari tingkat nasional, provinsi, kabupaten/kota kecamatan dan desa-desa," ujar Airlangga dalam silaturahmi dengan DPD dan seluruh provinsi di DPP Golkar, Jakarta, Rabu (18/5/2022).

Diharapkan, kerja sama yang terjalin hingga ke akar rumput itu bisa menghidupkan mesin politik ketiga partai untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Sehingga kita akan punya sebuah tim ataupun engine pemenangan yang kuat," kata Airlangga.

Airlangga menekankan, koalisi yang dibentuk sudah mewakili unsur yang dibutuhkan untuk membangun Indonesia. Ia berujar membangun Indonesia tidak bisa sendiri, melainkan harus bersama-sama.

"Kita ada unsur nasionalis, unsur Islam tradisionil yang diwakili PPP dan Islam modern diwakili oleh Partai Amanat Nasional," kata Airlangga.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan