Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

LINE NEXT Luncurkan DOSI Wallet, Platform NFT Global DOSI!

LINE NEXT Luncurkan DOSI Wallet, Platform NFT Global DOSI! Kredit Foto: LINE NEXT
Warta Ekonomi, Jakarta -

LINE NEXT Inc., perusahaan milik LINE yang didedikasikan untuk mengembangkan dan memperluas ekosistem NFT global, hari ini secara resmi meluncurkan DOSI Wallet, dompet digital khusus untuk platform NFT global DOSI.

DOSI Wallet merupakan dompet “paspor sosial” yang tidak hanya akan menyediakan layanan pembayaran dan perdagangan, tetapi juga berbagai macam pengalaman NFT dan layanan sosial lain yang berada di dalam ekosistem DOSI (layanan transaksi dan pembayaran akan diaktifkan saat DOSI dirilis pada paruh tahun pertama). Sebagai tambahan, agar dapat mempermudah perdagangan NFT, DOSI Wallet akan menawarkan serangkaian cara pembayaran yang ramah pengguna, termasuk kartu kredit, pembayaran digital seperti LINE Pay dan Naver Pay, serta mata uang kripto.

Baca Juga: Tahun Pertama, LINE Bank Taiwan Raup 1,1 Juta Pengguna!

Pengguna bisa mendaftar dengan mudah untuk menggunakan DOSI Wallet dan log in dengan menggunakan berbagai akun media sosial seperti LINE, Facebook, dan Google. Pengguna dapat mendaftar di situs resminya (https://dosi.world).

Seiring dengan peluncuran ini, taman hiburan di Korea Lotte World Adventure Busan juga mengadakan event airdrop NFT untuk DOSI Wallet. Lotte World Adventure Busan menerbitkan NFT dalam jumlah terbatas guna merayakan pembukaannya pada 31 Maret lalu. Empat video pendek NFT yang terbatas, menampilkan karakter Lotter World Lotty dan Rory, akan diberikan secara cuma-cuma kepada pengguna melalui DOSI Wallet dalam jumlah terbatas. Detail mengenai program ini bisa ditemukan di situs resmi Lotter World Adventure Busan.

“DOSI Wallet akan menjadi pusat platform penerbitan NFT DOSI,” kata Youngsu Ko, CEO LINE NEXT.

“Kami akan menambahkan sejumlah fitur lain sehingga pengguna baru NFT bisa berpartisipasi dengan mudah.”

Platform DOSI dirancang untuk mendukung perusahaan dan kreator dalam membangun pasar dan menciptakan komunitas bagi pengguna membeli dan memperdagangkan NFT secara luas.

Baca Juga: Dukung Kreator, Linktree Garap Web3 dengan Fitur NFT

Sebagai tambahan, LINE Xenesis, anak perusahaan LINE yang mengoperasikan mata uang kripto milik LINE dan berbagai bisnis terkait blockchain di Jepang, saat ini mengoperasikan lokapasar NFT bernama LINE NFT yang dibuka pada 13 April lalu.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan