Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perintah Luar Biasa Jenderal Dudung untuk Anak Buahnya, Disuruh...

Perintah Luar Biasa Jenderal Dudung untuk Anak Buahnya, Disuruh... Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kepala Staf TNI AD, Jenderal TNI Dudung Abdurachman, menegaskan para prajurit TNI AD untuk hadir menjadi solusi di tengah kesulitan rakyat.

"Prajurit TNI AD di mana pun berada harus hadir di tengah-tengah kesulitan rakyat dan harus menjadi solusi," kata Dudung, dalam siaran tertulis Dinas Penerangan TNI AD, Kamis, (18/5).

Baca Juga: Nahloh, UAS Ditolak Masuk Singapura, DPR Sebut Masalah Ini Sensitif

Ia mengemukakan hal tersebut saat melakukan penanaman jagung secara simbolis bersama beberapa pejabat utama TNI AD di Oe Ola, Desa Silu, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Rabu.

Penanaman jagung tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dari TNI AD dalam melakukan pendampingan, baik secara teknis maupun melalui dukungan sarana dan edukasi perawatan kepada masyarakat untuk kelancaran kegiatan pertanian.

Pembudidayaan jagung jenis Lamuru yang merupakan jagung komposit adalah salah satu kegiatan pertanian yang diharapkan dapat terlaksana lancar.

Di samping itu, kegiatan pendampingan penanaman jagung tersebut diharapkan pula mampu memberikan dampak yang signifikan terhadap kesejahteraan rakyat.

“Dengan demikian, kecintaan dan kasih sayang rakyat akan tumbuh kepada TNI AD,” imbuh Dudung.

Pada kesempatan yang sama, dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah dan aparat terkait atas sinergitas dalam menyukseskan program pemerintah untuk membantu menyejahterakan masyarakat dan prajurit TNI AD.

Setelah pelaksanaan penanaman jagung secara simbolis, kegiatan yang dia hadiri itu dilanjutkan dengan penanaman secara massal oleh masyarakat didampingi anggota TNI AD dari satuan setempat.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan