Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Firli Bahuri Nggak Main-main Soal Harun Masiku: Saya Yakin Dia Tidak Bisa Tidur Nyenyak!

Firli Bahuri Nggak Main-main Soal Harun Masiku: Saya Yakin Dia Tidak Bisa Tidur Nyenyak! Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mengatakan lembaganya masih berkomitmen memburu para buronan korupsi yang tidak diketahui keberadaannya. Salah satunya, yakni mantan politikus PDIP Harun Masiku.

"Saya yakin sampai hari ini dia tidak bisa tidur nyenyak. Sebab, sampai kapan pun akan dicari oleh KPK," ujar Firli di Gedung Merah Putih, Rabu (18/5).

Dirinya tidak bisa menjanjikan kapan Harun Masiku akan ditangkap. Meski demikian, dirinya menegaskan lembaganya tetap bekerja untuk mencari sosok tersebut.

"Hanya tunggu waktu dia pasti tertangkap," ucapnya.

Sebelumnya Deputi Penindakan dan Eksekusi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Karyoto juga sempat membahas soal Harun Masiku.

Baca Juga: Heboh Ustaz Abdul Somad (UAS), Dugaan Rocky Gerung Tajam: Intelijen Singapura Beroperasi di Sini

Hal tersebut diucapkannnya saat menanggapi Mantan Penyidik Senior KPK Novel Baswedan yang menawarkan kolaborasi dalam menangkap buronan koruptor itu.

Menurut Karyoto, pihak lembaga antirasuah tidak memerlukan tenaga dari Novel Baswedan Cs untuk menangkap mantan politikus PDIP tersebut.

Baca Juga: Jokowi Digugat ke Pengadilan Negeri Soal Dugaan Ijazah Palsu saat Pilpres 2019, Kalau Terbukti: Ngeri! Berarti Mereka...

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: