Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sejuta Manfaat Program majoowira, UMKM Bakal Didorong Naik Kelas

Sejuta Manfaat Program majoowira, UMKM Bakal Didorong Naik Kelas Kredit Foto: Dok. majoo Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

majoo, aplikasi wirausaha lengkap kelola bisnis jadi maju, menghadirkan program majoowira, pusat akselerasi bisnis untuk dorong UMKM Indonesia naik kelas yang sudah berjalan sejak Maret 2022 ini cukup menarik banyak minat para pelaku usaha. Sejuta manfaat dalam program majoowira yang dapat UMKM Indonesia rasakan, mulai dari bimbingan pengembangan bisnis dan tambahan modal usaha di mentor majoo, kompetisi ide bisnis bulanan, kelas bisnis rutin bersama ahli, hingga update tren dan tips bisnis praktis dalam pustaka majoo.

Adi Wahyu Rahadi, Founder dan CEO majoo Indonesia mengatakan “UMKM butuh tempat untuk bersinergi, berkolaborasi dan melakukan stimulasi bisnis agar UMKM Indonesia terus dapat beradaptasi dan tumbuh dari potensi yang dimiliki. Program majoowira, memfasilitasi UMKM Indonesia untuk bisa ikut dalam rangkaian workshop, sesi mentorship yang berisikan edukasi seputar usaha dan bisnis sebagai sarana UMKM bertumbuh dan berkembang sehingga UMKM lebih cepat naik kelas,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (19/5/2022).

majoo menyadari bahwa ada ribuan, atau bahkan jutaan ide usaha brilian dan semangat entrepreneurship di luar sana yang layak mendapatkan injeksi motivasi, inspirasi, pembelajaran, maupun sumber daya permodalan untuk kemudian dapat berkembang hingga ikut mengokohkan pilar ekonomi negeri. Kesemua aktivasi dalam program majoowira, dihadirkan khusus untuk pengguna majoo ataupun non pengguna majoo. Majoo mengajak semua UMKM Indonesia untuk ambil peran dalam pergerakan ekonomi digital Indonesia dan bergabung dalam majoowira.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel:

Video Pilihan