Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

PDIP: Tapi Untungnya Anies...

PDIP: Tapi Untungnya Anies... Kredit Foto: Instagram/Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta, Ida Mahmudah, mengatakan, pada sisa waktu jabatan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, lima bulan ke depan, masih banyak kinerja yang belum terselesaikan.

Salah satu yang disorotnya adalah proyek sumur resapan sesuai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tidak rampung.

“Di RPJMD sumur resapan harusnya 1,8 juta titik, tapi kan ternyata baru beberapa puluh ribu titik gitu,” kata Ida kepada awak media di Jakarta, Kamis (19/5/2022).

Ida berharap, ada kelanjutan pembangunan sumur resapan di sisa jabatan Anies. Terlebih, kata dia, saat banjir masih terus terjadi meskipun penanganan sampah terus dilakukan.

“Intermediate treatment facility ( ITF) belum selesai, lalu terkait banjir soal sumur resapan yang programnya lumayan besar juga tidak selesai itu sih,” katanya.

Halaman:

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan