Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Waketum Partai Garuda Minta Kementerian BUMN Jadi Sponsor Formula E, 'Demi Martabat Bangsa'

Waketum Partai Garuda Minta Kementerian BUMN Jadi Sponsor Formula E, 'Demi Martabat Bangsa' Kredit Foto: Instagram/Teddy Gusnaidi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi berharap agar Kementerian BUMN untuk segera ambil bagian dengan menjadi sponsor gelaran Formula E karena hal itu menyangkut wibawa bangsa dan negara.

"Pagelaran Formula E tinggal hitungan hari, masih terkendala dengan sponsor dan tiket, saya pikir ini bukan hanya soal siapa yang menyelenggarakan tapi ini soal bangsa dan negara ini, karena Formula E adalah ajang Internasional," kata Teddy dikutip dari keterangan persnya.

Jubir Partai Garuda ini juga meminta masyarakat untuk mendukung dengan membeli tiket serta memeriahkan ajang balap kuda besi ini.

"Maka saya berharap BUMN segera mensponsori kegiatan ini, masyarakat ayo berbondong-bondong beli tiket untuk ramaikan acara ini. Jangan permalukan bangsa ini, ayo kita sama-sama nonton formula E, lupakan soal politik, ini waktunya kita menjaga marwah bangsa," tambahnya.

Menurut Teddy Formula E adalah ajang untuk bersatu membangun citra bangsa Indonesia, sekaligus pembuktian bahwa Indonesia mampu menggelar pagelaran bergengsi Formula E.

"Soal hitung-hitungan nanti saja belakangan, soal kalah menang nanti saja belakangan, soal politik nanti saja belakangan, karena ketika pagelaran ini tercoreng, maka yang tercoreng bukan hanya lawan politik tapi kita semua. Lupakan dulu soal itu, ayo bareng-bareng sukseskan formula E,"

"Jangan sampai bangsa ini ditertawakan oleh bangsa-bangsa lain," tegasnya.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan