Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Warta Ekonomi Beri Penghargaan ke 103 Perusahaan pada Indonesia Most Acclaimed Companies Awards 2022

Warta Ekonomi Beri Penghargaan ke 103 Perusahaan pada Indonesia Most Acclaimed Companies Awards 2022 Kredit Foto: Youtube Warta Ekonomi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pandemi yang berlangsung selama lebih dari dua tahun ini mendorong pelaku industri untuk beradaptasi dengan cepat agar dapat mempertahankan bisnis secara berkelanjutan. Perusahaan perlu menciptakan berbagai inovasi dan solusi yang dapat mengakselerasi sekaligus memediasi operasional bisnis selama pandemi.

Salah satu inovasi yang penting untuk dilakukan yaitu terkait digitalisasi. Dengan inovasi digital, perusahaan dapat bertahan sekaligus menciptakan sistem kerja yang lebih efisien.

“Digital kita sangat penting. Ini bisa menjadi jalan keluar kita, di mana kita semua merasakan di era pandemi sekali pun kita bisa bekerja dengan produktif. Ini menunjukkan bahwa kita bisa tetap optimis,” kata Muhamad Ihsan, CEO Warta Ekonomi, Kamis (19/5).

Baca Juga: Warta Ekonomi Gelar Indonesia Sharia Finance Awards 2022, Apresiasi Pelaku Keuangan Syariah

Untuk itu, Warta Ekonomi memberikan penghargaan kepada perusahaan yang mampu menciptakan inovasi unggul melalui acara penghargaan Indonesia Most Acclaimed Companies Awards 2022.

Mengusung tema Go Further, Go Stronger, Warta Ekonomi memilih perusahaan yang menunjukkan pertumbuhan yang kian membaik per harinya.

Warta Ekonomi mengadakan berbagai riset untuk mencari Indonesia Most Acclaimed Companies Award. Setelah mengadakan riset, kami menemukan perusahaan-perusahaan yang menunjukkan pertumbuhan yang dapat dibanggakan untuk bangsa ke depan,” ungkap Fadel Muhammad, Founder dan Presiden Komisaris Warta Ekonomi.

Ajang penghargaan Warta Ekonomi ini turut didukung oleh  Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Arsjad Rasjid. Dalam sambutannya, Arsjad menjelaskan negara dapat membentuk ekosistem yang lebih kondusif bagi sektor industri untuk berkembang apabila perusahaan dapat memaksimalkan potensi yang ada. Hal ini ditujukan agar dapat membantu Indonesia untuk melangkah lebih maju menuju Indonesia Emas 2045 seperti yang dicita-citakan oleh Presiden Joko Widodo. 

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh penerima award. Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat semakin membuat insan bisnis di Indonesia untuk terus berkarya,” tutur Arsjad.

Dalam gelaran kali ini, terdapat 103 perusahaan yang menerima penghargaan Indonesia Most Acclaimed Companies Awards 2022. Berikut adalah daftar lengkap penerima penghargaan dari Warta Ekonomi.

Halaman:

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan