Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sobat Erick Lestarikan Seni Tari di Penajam, Jaga Identitas Masyarakat Suku Paser

Sobat Erick Lestarikan Seni Tari di Penajam, Jaga Identitas Masyarakat Suku Paser Kredit Foto: Relawan Erick Thohir
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sobat Erick Kalimantan Timur dalam upaya menjaga dan melestarikan kesenian budaya tradisional seni tari yang ada di Kabupaten Penajam, Paser Utara memberikan bantuan kepada salah satu komunitas seni di daerah tersebut.

Selain menjaga kesenian budaya di Penajam, Sobat Erick juga melakukan sejumlah aksi sebagai bentuk dukungan dalam mendukung Menteri Erick Thohir dalam melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo di masa mendatang. Sabtu (21/05).

Sobat Erick yang merupakan Kelompok Relawan yang tergabung dalam mendukung Menteri BUMN Erick Thohir untuk menjadi pemimpin di 2024 telah sepakat, untuk menjaga dan melestarikan seni budaya yang merupakan warisan peninggalan nenek moyang kita yang ada di seluruh Provinsi Indonesia tidak terkecuali di Kalimantan Timur.

Hal itu dikatakan Ketua DPW Kalimantan Timur Sobat Erick Sri Rohani saat dimintai keterangan pada disela-sela kegiatan.

Memulai aksinya di Penajam, Kalimantan Timur. Sobat Erick menyasar masyarakat sekitar Pasar Petung untuk memberikan sejumlah bantuan. Bantuan yang diberikan yakni merupakan paket sembako yang diharapkan dapat bermanfaat dimasa transisi dari pandemi ke endemi saat ini.

Selain memberikan bantuan paket sembako, di Pasar Petung Sobat Erick juga memperkenalkan sosok Erick Thohir ke mata masyarakat disana sebagai sosok yang pantas untuk duduk di bangku kepemimpinan di 2024 nanti.

Halaman:

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan