Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rekatkan Silaturahmi, Sahabat Ganjar Kunjungi Ogan Ilir untuk Sosialisasikan Ganjar Pranowo

Rekatkan Silaturahmi, Sahabat Ganjar Kunjungi Ogan Ilir untuk Sosialisasikan Ganjar Pranowo Kredit Foto: Relawan Sahabat Ganjar
Warta Ekonomi, Ogan Ilir -

Sahabat Ganjar kembali melanjutkan perjuangannya untuk mengantarkan sosok Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024 mendatang. Berkunjung ke Sumatera Selatan, kali ini relawan Ganjar yang ada di 34 provinsi ini fokus melakukan kegiatan sosial di Kabupaten Ogan Ilir pada Sabtu (21/5).

Kegiatan diawali dengan pembagian Paket Sembako Rakyat di Kecamatan Indra Laya yang berada di Kabupaten Ogan Ilir. Masyarakat yang mendapatkan bantuan kali ini, sudah disesuaikan dengan kebutuhan di tempat tersebut.

Ketua DPC Ogan Ilir, Julkarnain Effendi mengungkapkan daerah yang dipilih sudah dilihat berdasarkan kebutuhan masyarakat. 

Baca Juga: Mohon Maaf Pak Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil, Peluang Anda Maju Pilpres 2024 Kecil

"Kita memberikan bantuan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, semoga dengan bantuan yang kita berikan bisa membantu ketersediaan pangan untuk beberapa hari kedepan," ujar Julkarnain.

Tidak hanya kegiatan sosial yang dilakukan oleh Sahabat Ganjar. Edukasi untuk ikut serta pada pesta demokrasi di 2024 mendatang juga dilakukan.

Para Santri dewasa yang berada di Pondok Pesantren Al Basya diberikan pelajaran seputar pentingnya berdemokrasi untuk kemajuan negara Indonesia.

Julkarnain mengungkapkan, para santri sangat semangat dalam pembelajaran yang diberikan oleh Sahabat Ganjar.

"Alhamdulillah, para santri sangat bersemangat. Santri juga aktif bertanya seputar Ganjar Pranowo kepada kita," ungkap Julkarnain.

Setelah mendapatkan pembelajaran berharga, seluruh santri melakukan deklarasinya untuk mendukung dan ikut bersama Sahabat Ganjar untuk menghantarkan Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden di 2024 mendatang.

Setelah mendeklarasikan dukungan di Pondok Pesantren Al Basya, relawan yang dekat dengan segala golongan masyarakat ini mengunjungi Kecamatan Lubuk Keliat. 

Di sana, seluruh relawan yang hadir ikut melihat proses pengambilan getah karet yang dilakukan oleh para petani.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel:

Video Pilihan