Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Asah Kemampuan Millennial Kota Kembang, Teman Sandi Gelar Lomba Latte Art dan Futsal

Asah Kemampuan Millennial Kota Kembang, Teman Sandi Gelar Lomba Latte Art dan Futsal Kredit Foto: Teman Sandiaga
Warta Ekonomi, Jakarta -

Relawan Teman Sandi menggelar kegiatan sosial dan beragam lomba untuk para millenial di Bandung pada Minggu, 22 Mei 2022. Ratusan masyarakat dan millenial di Bandung mendeklarasikan dukungan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Memparekraf) Sandiaga Uno.

Kegiatan Teman Sandi di Bandung, dimulai dengan membagikan ratusan paket sembako kepada warga. Sembako ini dibagikan di Kantor Kelurahan Cisaranten Bina Harapan, Kec. Arcamanik, Kota Bandung. Besar harapan, sembako tersebut dapat memenuhi kebutuhan warga sehari-hari. Dukungan dan deklarasi diberikan warga kepada Bapak Sandiaga Uno.

Ketua umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan menyakinkan bahwa pihaknya Sandiaga Uno mampu membangkitkan ekonomi rakyat Indonesia jika menjadi presiden di tahun 2024 nanti.

"Sandiaga Uno terbukti dapat menaikkan kembali aktivitas pariwisata, menciptakan lapangan kerja kreatif dan dapat membangkitkan ekonomi rakyat Indonesia," tegasnya.

Berlanjut ke Kulargi Kopi yang ada di Jl. Bengawan No.11, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat, Teman Sandi mengadakan lomba latte art yang diikuti oleh puluhan peserta dari kalangan millennial. Dari lomba tersebut, nantinya akan diperoleh 2 juara dan akan memdapatkan hadiah dari Teman Sandi.

Latte art adalah cara menyiapkan kopi dengan menuangkan susu panas ke dalam cangkir dan menciptakan pola atau desain di permukaan latte. Seni ini sering dikuasai oleh kalangan millenial. Diharapkan dengan lomba ini dapat mengembangkan kemampuan millennial dan dapat menciptakan peluang kerja.

Peserta lomba latte art, juga menyampaikan, "Kami mendeklarasikan Sandiaga Uno menjadi presiden 2024. Karena kami tahu Pak Sandi mampu meningkatkan ekonomi masyarakat".

Berlanjut ke kegiatan sosial, Teman Sandi membagikan puluhan paket sembako kepada ojol (ojek online) yang ada di Jl. Giri Hiyang, Kel. Pasir Endah, Kec. Ujung Berung, Kota Bandung. Pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu para ojol mengurangi kebutuhan sehari-hari. Ojol juga turut menyampaikan dukungannya kepada Menparekraf, Sandiaga Uno.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan