Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Politik Ojo Kesusu Ala Jokowi, Ganjar Ora Geer

Politik Ojo Kesusu Ala Jokowi, Ganjar Ora Geer Kredit Foto: Genpi/Twitter @ganjarpranowo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V Sukarelawan Pro Jokowi (Projo) di Balai Ekonomi Desa (Balkondes) Ngargogondo, Borobudur, Kabupaten Magelan belum menghasilkan nama calon presiden yang akan didukung pada Pemilu 2024.

Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi mengatakan untuk mendukung calon presiden pada Pemilu 2024, Projo akan menjaring aspirasi masyarakat melalui musyawarah rakyat.

Budi Arie mengatakan bahwa Presiden dalam pidatonya pada pembukaan Rakernas V Projo kemarin menyampaikan akan menugaskan Projo dan para relawannya untuk figur yang akan didukung pada 2024.

"Kemarin beliau mengatakan bahwa nanti akan ditanyakan Ketua Umum Projo dan seluruh relawan di basis desa, karena itu perlu mekanisme bagaimana suara-suara aspirasi masyarakat ini bisa diorganisasi sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah mekanisme yang demokratis," katanya.

Ia menuturkan mekanisme yang disepakati pada Rakernas Projo ini adalah musyawarah rakyat, yaitu suatu mekanisme di mana seluruh rakyat di Indonesia akan menjaring nama-nama yang menjadi aspirasi dan harapan mereka.

"Kemarin Pak Jokowi bilang ojo kesusu (jangan terburu-buru) sehingga kami punya waktu sebelum mengerucutkan nama-nama yang akan didukung pada Pemilu 2024," katanya.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan