Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Targetkan Perhatian Generasi Muda, Ini Strategi DBS Indonesia

Targetkan Perhatian Generasi Muda, Ini Strategi DBS Indonesia Kredit Foto: Humas DBS
Warta Ekonomi, Jakarta -

Head of Sales and Distribution Consumer Banking Group Bank DBS Indonesia, Melfrida Gultom mengatakan untuk menarik dan memberikan pelayanan kepada nasabah perseroan menghadirkan program Curated Previlages for Generations.

"Kami juga menambah program baru, yaitu Curated Privileges for Generations yang memudahkan nasabah dalam mengajak hingga empat orang anggota keluarganya untuk bergabung sebagai nasabah DBS Treasures Private Client dan menghadirkan keistimewaan yang mencakup seluruh aspek kekayaan bagi keluarga, termasuk pemeriksaan kesehatan dan aktivitas bersama sesuai preferensi," ujar Melfrida dalam pertemuan dengan wartawan, Senin (23/5/2022).

Baca Juga: Bidik Generasi Muda HNWI, DBS Hadirkan Advisory Data Unik!

Melfrida mengatakan, dalam mendukung nasabah, kami telah bertransformasi secara digital inside-out dan diperkuat dengan kapabilitas untuk menganalisis data secara masif, sehingga dapat mempertajam solusi yang dirancang unik bagi tiap nasabah.  

Menurutnya, semua Seasoned Relationship Manager akan dibekali dengan Portfolio Advisory Enablement Tool berupa real-time online dashboard yang dapat menganalisis portofolio nasabah dengan cepat dan menghadirkan advisory yang unik untuk menyeimbangkan dan memperkuat posisinya.

"Serta digi-market berupa one-stop internal digital platform yang menghadirkan data harga dan kuota obligasi secara real-time untuk mempercepat proses transaksi hingga 67% dari 1 jam ke 20 menit," ujarnya.

Sementara itu, Head of Investment Product & Advisory Bank DBS Indonesia, Djoko Soelistyo mengatakan, nasabah akan mendapatkan Smart Insights berupa notifikasi peluang sesuai aspirasi dan segera disampaikan sesuai momentum melalui ragam media komunikasi berdasarkan preferensi. 

"Nasabah pun dapat mengambil peluang tersebut secara fleksibel melalui rangkaian omni-channel seperti aplikasi digibank by DBS yang menghadirkan kemudahan transaksi investasi end-to-end, mencakup: Obligasi pasar perdana dan sekunder, serta reksa dana di berbagai tingkat risiko, sektor industri, pasar lokal dan global. Ada pula Phone instruction, RM WhatsApp, Video Conference untuk pembelian produk perlindungan," ujar Djoko.

Fleksibilitas meraih peluang tersebut juga didukung oleh ketersediaan kantor cabang di titik strategis dengan berbagai keistimewaan khusus nasabah, untuk diskusi tatap muka dengan Seasoned Relationship Manager yang juga berusia muda.

Baca Juga: Cerita Sukses UMKM BRI, Wanita di Surabaya Bangun Komunitas Usaha Kampung Kue Beromzet Puluhan Juta

"Namun telah berpengalaman luas serta memiliki visi dan ambisi yang sama dengan para nasabah muda," tutupnya. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Djati Waluyo
Editor: Aldi Ginastiar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: