Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Resmikan Kantor Baru! Diebold Nixdorf Buat Permulaan Baru di Indonesia

Resmikan Kantor Baru! Diebold Nixdorf Buat Permulaan Baru di Indonesia Kredit Foto: Nuzulia Nur Rahma
Warta Ekonomi, Jakarta -

Diebold Nixdorf (DN), perusahaan global bidang jasa dan produk untuk mendukung transaksi di industri keuangan dan ritel, meresmikan kantor barunya di Jakarta untuk menandai sebuah permulaan baru di pasar Indonesia, Senin (23/05).

Dalam acara peresmian tersebut dikatakan hal ini dilakukan seiring dengan perkembangan langkah transformasi digital demi memberikan layanan yang lebih baik bagi pelanggan dan berdampak langsung untuk mendorong perkembangan bisnis. Berangkat dari hal ini, DN memperkuat komitmennya ke pasar Indonesia dengan meningkatkan teknologi ATM, CRM, solusi perangkat lunak dan layanan terbaru, menerapkan langkah keberlanjutan dalam bisnis, serta mendukung kesejahteraan karyawan. 

Baca Juga: Dalam Sehari, Pewaris Bisnis Avian Habiskan Rp350 Miliar Lebih Hanya untuk....

Managing Director Diebold Nixdorf Indonesia, Sakti Aji mengatakan saat ini, DN menyediakan teknologi dan layanannya kepada klien-klien besar di Indonesia, mulai dari bank badan usaha milik negara, hingga bank swasta dan klien ritel lainnya.

"Dengan rencana pertumbuhan yang akan datang pada tahun 2022 dan seterusnya, DN Indonesia berkomitmen untuk terus mengotomatisasi, mendigitalkan, dan mentransformasi perbankan dan ritel di Indonesia. Untuk menyelaraskan tujuan tersebut, DN meluncurkan kantor baru yang menampilkan ruang kerja open space dengan desain modern dan cara kerja yang fleksibel demi mewujudkan suasana kerja yang agile," jelasnya.

Ia menambahkan setelah dua tahun bekerja secara jarak jauh, dari rumah, serta melakukan kombinasi kerja dari dan di luar kantor, hal ini memperjelas bahwa beberapa industri dan karyawannya memang dapat menjalankan bisnis tanpa kantor dengan meja permanen, kebutuhan akan ruang kerja pun beralih dari dinamika kerja tradisional ke lingkungan kerja yang lebih gesit.

Baca Juga: Murka Sama Omongan Riza Patria Soal Miyabi, Novel Bamukmin: Gak Kerasa Perannya, Mundur Saja!

“Pandemi mengajarkan kita bahwa kita dapat bekerja di mana saja dengan tetap menjaga produktivitas, selama perusahaan dapat menyediakan perangkat kerja dan memberikan dukungan yang tepat,” ujar Sakti Aji.

Penulis: Nuzulia Nur Rahma
Editor: Aldi Ginastiar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan

Berita Terkait