Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Merakyat dan Sederhana, Nelayan di Sulsel Ingin Ganjar Pranowo jadi Presiden

Merakyat dan Sederhana, Nelayan di Sulsel Ingin Ganjar Pranowo jadi Presiden Kredit Foto: Pemprov Jateng
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ribuan nelayan yang tergabung dalam Komunitas Nelayan Pesisir Sulawesi Selatan (Sulsel) mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden RI.

Koordinator Komunitas Nelayan Pesisir Sulsel Herman Usman menilai Ganjar Pranowo sosok sederhana dan merakyat. Jika jadi presiden, dia berkata aspirasi para nelayan pesisir bisa terdengar.

"Kami melihat bahwa Pak Ganjar adalah orang yang sederhana, orang yang berkomitmen, dan komunikasinya mudah kepada nelayan," ujar Herman.

Lebih lanjut, Herman menyebut Ganjar sangat mendukung nelayan pesisir bila dilihat dari track recordnya. Dia menyatakan nelayan pesisir di Sulsel siap menyosialisasikan Ganjar ke masyarakat.

"Kami akan mengkonsolidisasikan di 24 kabupaten kota di Sulawesi Selatan di mana semua kabupaten dan kota ada tim komunitas untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo menjadi presiden," ujar dia.

Di sisi lain, Herman berkata Komunitas Nelayan Pesisir di Sulsel akan menjalankan semua visi dan misi Ganjar dalam rangka menyejahterakan masyarakat. Terutama nelayan pesisir di seluruh wilayah Indonesia.

"Kami nelayan pesisir sulsel berjanji dan setia menjalankan seluruh visi dan misi Ganjar Pranowo dalam mewujudkan keadilan, kesejahteraan, dan kemakmuran seluruh nelayan dan bangsa Indonesia," imbuhnya.

Lebih dari itu, Herman pun berkomitmen untuk mendukung Ganjar dalam Pilpres 2024 nanti. Dia berharap masalah para nelayan pesisir bisa segera terpecahkan di tangan Ganjar.

"Kami sekuat tenaga dengan komitmen bersama para nelayan pesisir di Sulawesi selatan untuk senantiasa mendukung penuh dan mensosialisasikan Bapak Ganjar Pranowo bisa menjadi presiden dan masalah nelayan pesisir akan terpecahkan dengan mudah," ujarnya.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan