Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jangan Ketinggalan, Ajang Bezzera Latte Art Competition 2022 Telah Resmi Dibuka!

Jangan Ketinggalan, Ajang Bezzera Latte Art Competition 2022 Telah Resmi Dibuka! Kredit Foto: Unsplash/Tyler Nix
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ajang Bezzera Latte Art Competition 2022 yang digelar oleh Rotaryana sudah resmi dibuka. Kompetisi dapat diikuti oleh masyarakat umum di seluruh Indonesia yang menggunakan mesin kopi Bezzera untuk bisa menunjukkan kemampuan dan pengetahuan mereka dalam mengkreasikan Latte Art berbahan dasar kopi.

Peserta dalam kompetisi ini akan menampilkan keahlian mereka yang dikemas dalam sebuah video menarik. Nantinya, video yang akan dikumpulkan melalui Instagram ini diharapkan juga sebagai sarana edukasi serta hiburan bagi masyarakat di seluruh Indonesia seputar kopi dan Latte Art. 

Presiden Direktur Rotaryana, Karisma Kamdani mengatakan, Bezzera Latte Art Competition 2022 ini merupakan ajang bagi para Barista untuk mengasah kemampuan, keterampilan serta kreativitas mereka dalam pembuatan Latte Art.

"Selain itu ajang ini juga diharapkan dapat menginspirasi para barista dan komunitas kopi di seluruh Indonesia dalam mengembangkan industri kopi di Tanah Air," katanya dalam keterangan tertulisnya, Senin (23/5/2022).

Pendaftaran sekaligus video submission kompetisi dibuka pada 17 Mei- 05 Juni 2022 dan tidak dipungut biaya alias gratis. Video diunggah melalui akun Instagram masing-masing peserta disertai caption menarik tentang Latte Art yang dibuat.

Jangan lupa untuk mention dan tag akun Instagram Rotaryana menggunakan tagar #BLAC2022 #BezzeraLatteArtCompetition2022 #LatteArtCompetition dan #Rotaryana.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan