Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ngaku Bukan Orang Politik, Haikal Hassan Jelaskan Awal Terlibat ke Dunia Perpolitikan: Saya Kecewa!

Ngaku Bukan Orang Politik, Haikal Hassan Jelaskan Awal Terlibat ke Dunia Perpolitikan: Saya Kecewa! Kredit Foto: Instagram/Haikal Hassan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Nama Haikal Hassan atau akrab disapa dengan sebutan Babe Haikal dikenal sebagai penceramah yang kerap memberikan tausiah keagamaan.

Pada 2019, Haikal Hassan pun terlibat dan menjadi tokoh penting dalam kampanye pasangan calon Prabowo-Sandi di Pemilihan Presiden.

Meski menjadi tokoh penting di kampanye 2019, Haikal Hassan mengaku dirinya bukanlah orang politik atau yang terjun dalam dunia politik.

Ini terkuak saat dirinya wawancara dengan pakar Hukum Tata Negara, Refly Harun yang juga dibagikan lewat kanal Youtubenya.

Haikal yang mengaku sebenarnya dia adalah seorang motivator menegaskan dirinya bukanlah ustaz atau politisi.

Baca Juga: Jokowi Bilang “Ojo Kesusu”, Dugaan Rocky Gerung Nggak Main-main Kali Ini Singgung Mencalonkan Diri

“20 tahun lalu mereka mengenal saya sebagai pembicara publik sebagai motivator dan sampai dengan detik ini saya tetap melayani teman-teman yang mengundang dalam hal pembicara publik saya sebagai motivator,” kata Haikal dikutip dari kanal Youtube Refly Harun, dikutip Selasa (24/5/22).

Dirinya menganggap penamaan ustaz atau politisi hanya penamanaan atau pelabelan masyarakat yang merupakan hak masing-masing.

“Karena labeling itu sudah terjadi dan itu hak orang… saya berusaha menampilkan bahwa saya bukan ustaz dan politisi,” kata Haikal.

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan