Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Novel Bamukmin Beri Peringatan ke Anies: Batalkan Sponsor Minuman Keras untuk Formula E, Kalau Tidak

Novel Bamukmin Beri Peringatan ke Anies: Batalkan Sponsor Minuman Keras untuk Formula E, Kalau Tidak Kredit Foto: Instagram/Novel Bamukmin
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengaku kecewa dengan langkah panitia dan Pemprov DKI Jakarta yang menampung sponsor dari perusahaan bir.

Novel menilai langkah mengakomodasi perusahaan minuman keras itu adalah kemunduran moral dan tak baik untuk dicontoh warga DKI Jakarta.

Tokoh agama asal Betawi itu menilai tak seharusnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan ruang bagi minuman keras menjadi sponsor acara publik.

Warga Jakarta, kata Novel, memilih Anies Baswedan karena semangat untuk membela Islam, sehingga perasaan umat harus dijadikan prioritas dibanding gelaran Formula E.

"Penyelenggraan Formula E sebenarnya baik namun jangan menghalalkan segala cara karena perlu diingat Anies Baswedan itu pilihan umat Islam dengan semangat bela agama. Sehingga harus dijaga perasaan umat Islam jangan sampai melukai hati umat Islam yang telah memilihnya," kata Novel kepada Warta Ekonomi, Rabu 25 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan