Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rocky Gerung Sebut Ganjar Terjebak Banjir Rob di Semarang, Peluang Menang di Pilpres 2024 Menipis?

Rocky Gerung Sebut Ganjar Terjebak Banjir Rob di Semarang, Peluang Menang di Pilpres 2024 Menipis? Kredit Foto: Perpustakaan Nasional
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengamat politik Rocky Gerung blak-blakan menyebut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terjerat dengan banjir rob di Semarang.

Sebagai informasi, banjir rob setinggi 1,5 meter merendam kawasan Pelabuhan Tanjung Emas dan sebagian wilayah Kota Semarang sejak Senin (23/5).

"Ganjar terjerat dengan banjir lagi meski itu urusan alam," kata Rocky dikutip GenPI.co dari akun YouTube Rocky Gerung Official yang tayang pada Rabu (25/5).

Baca Juga: Ganjar Pranowo Serius Tangani Banjir Rob, Siapkan Startegi Jitu

Rocky mengatakan, banjir rob di Semarang berdampak pada peluang menang Ganjar pada Pilpres 2024. 

Rocky menjelaskan bahwa masyarakat akan enggan untuk memilih Ganjar pada Pilpres 2024. "(Banjir, red) membatalkan gairah orang untuk melihat kemungkinan Ganjar jadi presiden," ujar Rocky. 

Tentu bukan tanpa alasan Rocky menyebut masyarakat akan enggan memilih Ganjar pada Pilpres 2024.

Sebab, masyarakat menilai Ganjar belum mampu mengatasi masalah lokal. "Soal lokal saja tidak bisa diselesaikan. Kemiskinan masih menumpuk di Jawa Tengah dan banjir masuk lagi," jelasnya.

Seperti diketahui, Ganjar menjadi salah satu tokoh yang disebut-sebut bakal maju sebagai capres pada Pilpres 2024.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel:

Video Pilihan