Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

PLN Siap Sukseskan Ajang World Surf League Krui Pro 2022

PLN Siap Sukseskan Ajang World Surf League Krui Pro 2022 Kredit Foto: PLN
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT PLN (Persero) perkuat jaringan kelistrikan dan menyiapkan daya 400 kilo Volt Ampere (kVA) untuk menyukseskan World Surf League Krui Pro 2022. 

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kotabumi Himawan Witjaksono Adji mengatakan, hal ini merupakan bukti dukungan penuh perseroan terhadap penyelenggaraan ajang bertaraf internasional tersebut.

Baca Juga: PLN Dorong Pengembangan Pariwisata Daerah

Dengan begitu, ia menyatakan kesiapan PLN guna mendukung suksesnya World Surf League Krui Pro 2022 yang akan dilaksanakan di Pantai Tanjung Setia Kabupaten Pesisir Barat, Lampung pada 11 hingga 17 Juni 2022 mendatang. 

"Ajang internasional ini diikuti 155 peselancar dari 22 Negara, harus kita dukung dengan kondisi kelistrikan yang prima," ujar Himawan dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (26/5/2022).

Baca Juga: Kinerja Keuangan PLN 2021 Terbaik Sepanjang Sejarah meski Dihantam Pandemi

Himawan mengatakan upaya yang dilakukan PLN untuk mendukung liga bergengsi selancar dunia, yaitu perbaikan jaringan listrik dan penambahan gardu sisipan distribusi. 

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan listrik di lokasi, PLN berencana menyiapkan back up cadangan berupa Unit Genset Bergerak (UGB).

Penulis: Djati Waluyo
Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel:

Video Pilihan