Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Luhut Ditugaskan Urus Minyak Goreng, Ruhut Sitompul: Pak Jokowi Maunya Lebih Cepat Lebih Baik!

Luhut Ditugaskan Urus Minyak Goreng, Ruhut Sitompul: Pak Jokowi Maunya Lebih Cepat Lebih Baik! Kredit Foto: Instagram/Ruhut Sitompul
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul buka suara terkait alasan Presiden Joko Widodo kembali memberikan tugas baru kepada Luhut Binsar Pandjaitan.

Diketahui, Menteri Koodinator Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan kembali diberi tugas untuk mengurusi kelangkaan minyak goreng.

Baca Juga: Anak Ridwan Kamil Belum Ditemukan di Swiss, Keluarga Optimis Eril Baik-baik Saja

Menurut Ruhut, LBP merupakan sosok yang dengan cepat menjalankan perintah atau arahan dari Presiden Jokowi.

“Kenapa Pak LBP Menko Maritim & Investasi sangat dipercaya Pak Joko Widodo Presiden RI. Karena apapun tugas yang diberikan langsung tancap gaz,” buka Ruhut Sitompul, Jumat (27/5/2022).

Selain itu Ruhut juga menambahkan kalau LBP berbeda dengan figur lain yang belum bisa secepat Menko Marves tersebut dalam bertindak.

“Enggak seperti yang lain masih mikir dulu bisa atau tidak, sedangkan Pak JOKOWI maunya Lebih Cepat Lebih Baik Oke MERDEKA,” pungkas Ruhut.

Kicauan Ruhut mendapat 164 komentar, 50 retweets, hingga 409 likes dari netizen hingga berita ini terbit.

Baca Juga: Anak Buah Haji Giring Seperti Ingin Formula E Gagal, PSI Disindir Habis: Peluru Buat Serang Anies!

Sekadar tambahan Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan untuk mengurus masalah minyak goreng.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan